MEMBUAT KAMAR TIDUR MENJADI INDAH DAN NYAMAN

Berikut ini ada beberapa ide design interior kamar tidur agar semakin indah dan nyaman untuk anda tempati, antara lain :

1. pemilihan warna cat, catlah kamar kita dengan warna yang kita sukai. cat kamar sesuai dengan     warna yang kita inginkan membuat mata kita akan merasa enak memandangi dinding kamar kita.

2. kemudian atur dan susunlah pernak atau furniture yang ada di kamar kita dengan susunan dan bentuk yang kita inginkan. dengan menata apa saja yang ada dikamar kita dengan baik maka akan menghasilkan tat ruang yang rapi, kitapun akan nyaman didalamnya.

3. tepelkan lukisan,poster dan foto agar tidak terkesan mono da sepi. kita bisa menempelkan poster,lukisan dan foto yang kita kagumi atau sukai dikamar kita, dengan demikian kamar menjadi lebih indah.

Kamar tidur merupakan salah satu bagian dari rumah yang sangat penting perannya, karena di kamar tidur para penghuni rumah beristirahat. Baik itu anak, ibu, ayah dan saudara. Selain itu kamar tidur merupakan tempat pribadi bagi pemiliknya, bisa untuk menyimpan barang berharga seperti perhiasan dan uang. Kamar tidur bagi sebagian orang merupakan kantor pribadi saat di rumah karena menjadi tempat untuk mengerjakan tugas kantor saat di rumah.
Di sini kita bisa melepaskan lelah, kepenatan, dan beban pikiran. Dengan pentingnya fungsi dari kamar tidur sebaiknya kita juga harus sadar akan desainnya supaya lebih menarik dan enak untuk beristirahat. Kita harus bisa mendesain kamar tidur agar terasa nyaman dan bisa mengurangi kepenatan. Banyak cara agar kamar tidur terlihat indah dan nyaman untuk beristirahat, salah satunya dengan memakai jasa desain interior yang sekarang sudah banyak kita jumpai, tetapi biaya untuk jasa ini lumayan mahal. Bila anda ingin merubah tampilan kamar tidur tetapi tidak memiliki budget untuk menyewa jasa desain interior tidak usah bingung, karena saya akan memberikan tips agar kamar tidur nyaman. Berikut beberapa cara mudah agar kamar tidur anda lebih menarik ;
  1. Pengaturan cahaya / lampu
    mengatur cahaya di kamar, misalnya anda ingin merasakan suasana yang rindang atau cahaya lampu yang redup maka sebaiknya anda memakai lampu dengan wattnya kecil, bisa juga anda membeli lampu warna-warni atau lampu hias yang banyak dijual di toko lampu tujuannya agar kamar tidur anda tidak terlalu cerah dan biar lebih menarik. Bila anda tidak ingin membeli lampu lagi tetapi ingin cahaya yang redup anda bisa menutupi bohlam dengan kertas supaya cahaya yang keluar tidak terlalu cerah, cara ini sangat murah karena tidak perlu membeli lampu lagi karena cara ini sudah saya gunakan di kamar tidur.
  2. Teori warna
    dijelaskan dalam teori, bahwa setiap warna mempunyai efek yang berbeda-beda bagi setiap orang. Maka bila sekarang anda lagi bosan dengan suasana kamar, sebaiknya anda mencoba untuk mengganti warna dari latar belakang kamar tidur anda dengan warna yang bisa membuat anda rileks. Untuk ukuran kamar tidur sebagainya anda menggunakan warna-warna  yang lebih lembut seperti biru muda, merah muda, dan kuning hindari warna-warna yang mencolok seperti merah dan orange. Hal ini bertujuan untuk memberikan efek rileks pada pikiran anda saat beristirahat di kamar.
  3. Assesoris kamar
    anda bisa menambahkan assesoris di kamar tidur dengan barang kesukaan anda seperti menambahkan wall stiker yang sekarang sudah banyak modelnya, karena hal ini bertujuan untuk memberikan nuansa baru pada kamar anda.
 contoh gambar agar anda dapat menirukan seperti tersebut :




0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates