KAMAR INDAH UNTUK LAKI-LAKI :)

Anak-anak memiliki imajinasi yang besar tentang buku yang mereka baca atau film yang mereka tonton. Apalagi karakter kartun yang telah mereka lihat di televisi. Mereka sering meniru karakter favorit mereka. Anak laki-laki lebih suka memainkan pahlawan super atau bahkan penjahat dan melakukan apa yang dilakukan pahlawan favorit mereka. Misalnya mereka ingin seperti Peter Pan atau malah ingin menjadi Kapten Hook, tergantung keinginannya. Ingatlah, Anak-anak suka membayangkan dan bermain-main.

Kami yakin bahwa Anda pasti ingin membuat anak Anda bahagia setiap waktu. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan memberinya kamar tidur yang mereka inginkan. Memang benar saat ini membangun kamar tidur anak tidak sesulit dulu. Ada toko-toko yang berbeda secara lokal dan online yang menawarkan furnitur kamar tidur dan aksesoris untuk anak. Anda bisa memilih tema yang lebih spesifik dan bantuan dari anak laki-laki Anda akan memperlancar semuanya. Tanyakan padanya apa yang dia inginkan dan hargai pendapatnya. Jika mereka sudah mengatakan keinginannya, Anda bisa membuat desain kamar tidur untuknya sesuai dengan keinginannya, tapi tetap dengan pertimbangan Anda. Kali ini kami akan berbagi beberapa dengan kamar tidur yang sangat cocok untuk anak laki-laki. Kamar tidur yang memiliki gambar atau wallpaper bertema pasti akan membantu dalam memilih tema yang tepat untuk anak kecil Anda.


  • Circus Themed
Desain Kamar Tidur Unik untuk Anak Laki-laki
Gambar: Kate Dixon

Sebuah karya seni besar dan fungsionalitas yang dibuat menjadi sebuah desain kamar tidur untuk anak. Hiasan-hiasan sebagai titik fokus menjadikannya seperti di taman hiburan yang menyenangkan dan juga menyediakan ruang penyimpanan untuk mainan anak-anak Anda.
  • Vehicle Themed
Desain Kamar Tidur Unik untuk Anak Laki-laki
Gambar: Kiemtong

Anak-anak biasanya menyukai jenis kendaraan yang pernah mereka lihat baik dari buku, media massa atau dalam kehidupan sehari-hari. Mereka sangat antusias tentang bagian-bagiannya dan bagaimana cara kerjanya. Jadi jika Anda memiliki anak-anak yang merupakan suka kendaraan mungkin desain ini sangat tepat untuk Anda. Perhatikan juga rak buku dengan bentuk kemudi kapal di atas ranjang. Desain yang sangat kreatif.
  • Batman Bedroom
Desain Kamar Tidur Unik untuk Anak Laki-laki
Gambar: Pottery Barn Kids

Jika Anda membuat kamar tidur dengan tema Batman, Anda pasti akan segera mendapat pelukan dan cium sayang dari anak Anda. mereka pasti akan senang dapat melihat super hero kesukaannya tiap hari.
  • Nautical Children Room
Desain Kamar Tidur Unik untuk Anak Laki-laki
Gambar: CG DESIGN INC. dba La Vie en Blanc

Desain tempat tidur berbentuk perahu yang unik dan berbagai macam aksesori yang berhubungan dengan kapal. Anak Anda akan berpetualang mengarungi sungai dengan kapal ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates